Friday 17th of May 2024

Gosip Semakin Menyebar! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 37 Bahasa Indonesia, Jaekyung Geram!

×

Gosip Semakin Menyebar! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 37 Bahasa Indonesia, Jaekyung Geram!

--

Manhwa Love Jinx Season 2 merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Geonhan. Manhwa Love Jinx sendiri hingga kini masih ongoing.

Manhwa Love Jinx Season 2 menceritakan kisah tentang Haegyung punya segalanya, mulai dari penampilan, kepribadian, pekerjaan yang bagus. Tapi ada satu hal yang mengacaukan hidupnya yang terlihat sempurna yaitu kutukan.


Setiap kali dia mencium seseorang, dia akan dicampakkan, proyeknya gagal, dan kesengsaraan lainnya yang sering terjadi kemudian. Sekarang ketika dia single akankah dia bisa mengatasi kutukannya tersebut?

Spoiler Manhwa BL Jinx Chapter 37

Sebelumnya melihatkan Anggota staf rumah sakit, yang kemungkinan adalah orang yang bertanggung jawab atas kebocoran informasi tersebut, adalah yang paling mungkin mengetahui tentang cedera bahu Dokter.

Baca juga: Emangnya Boleh Sedekat Ini? Lanjutan Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 20 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler Terbarunya

Baca juga: Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 97 Bahasa Indonesia, Spoiler : Misi Gelap Knight Untuk Hentikan Azanus

Baca juga: Benih-Benih Bucin Mulai Tumbuh, Bjorn Amankan Erna Dari Glays! Cek Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

Satu-satunya orang yang memiliki pengetahuan tentang cedera tersebut adalah Pelatih Kim Dan dan Jaekyung, dan keduanya tidak suka mengungkapkan rahasia itu. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU