Saturday 4th of May 2024

Benih-Benih Bucin Mulai Tumbuh, Bjorn Amankan Erna Dari Glays! Cek Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

×

Benih-Benih Bucin Mulai Tumbuh, Bjorn Amankan Erna Dari Glays! Cek Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja simak spoiler manhwa The Problematic Prince Chapter 53 akan kami sampaikan melalui artikel kali ini. Buat kamu yang penasaran langsung saja cek pembahasannya di sini, ya! 

Sebagai informasi, The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.


The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter terbarunya dan berikut spoiler untuk chapter kali ini.

Baca juga: Bersiap! Link Baca Manga Kingdom Chapter 775 Bahasa Indonesia, Hango Jadi Incaran Selanjutnya

Baca juga: Hae Yeong Sudah Gila! Lanjutan Spoiler Manhwa Non Zero Sum Chapter 26 yang Semakin Seru!

Baca juga: Tak Berkutik! Baca Manhwa Non Zero Sum Chapter 26 Bahasa Indonesia, Joo Hyun-woo Tak Bisa Melarikan Diri

alau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU