Saturday 18th of May 2024

Benih-Benih Bucin Mulai Tumbuh, Bjorn Amankan Erna Dari Glays! Cek Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

×

Benih-Benih Bucin Mulai Tumbuh, Bjorn Amankan Erna Dari Glays! Cek Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

--

Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

Sebelumnya ada rencana tersembunyi yang akan dilakukan Gladys dengan memanfaatkan Jade. Di sini Jade akan membawa Erna ke suatu tempat sesuai instruksi Gladys.

Di sini terlihat kalau Gladys mencoba mempengaruhi Erna agar melepaskan Bjorn saja. Namun Erna tak termakan bujukan itu dan mengatakan jika Bjorn memang buruk kenapa Gladys masih terobsesi mengejarnya? 


Baca juga: Babak Belur! Baca Manhua Different Kings Chapter 299-300 Bahasa Indonesia, Para Monster Menyerang dengan Brutal

Baca juga: Tembakan Diluncurkan! Spoiler Manhua Different Kings Chapter 299-300, Pertempuran Makin Seru

Baca juga: Baca Manhua Different Kings Full Chapter Bahasa Indonesia, Ras Terkuat Merasuki Tubuh Huang Shang

Namun karena kesal Gladys merencankan sesuatu dengan Karen untuk membuat Erna celaka. Beruntung ia selamat. Bjorn yang baru saja kembali belum mendengar kabar ini namun ia khawtair melihat wajah Erna yang pucat.

Karen yang menemui Bjorn pun merasa gentar akan dipecat. Namun Bjorn yang belum tahu apa yang terjadi belum bisa memberikan keputusan. Meski begitu, ia bertekad utnuk menjauhkan Gladys dari Erna. 

Bagaimana seru bukan update nformasi mengenai spoiler manhwa The Problematic Prince chapter 53 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU