Thursday 16th of May 2024

Profil dan Biodata Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Video Kedekatannya dengan Betrand Peto Viral Twitter

×

Profil dan Biodata Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Video Kedekatannya dengan Betrand Peto Viral Twitter

--

Walaupun video lama dan kembali viral, tetapi banyak warganet yang heran dengan kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Banyak warganet menilai keakraban tersebut tak pantas ditunjukkan meski seandainya mereka ibu dan anak kandung.

Baca juga: Download Lagu Yaa Lal Wathon Karya KH Abdul Wahab Hasbullah, Mp3 Mp4 Gratis Unduh Disini!


Baca juga: Link Baca Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 16 Bahasa Indonesia, Bau Bau Mau End Kah?

Baca juga: Profil dan Biodata Aiko Garcia Pemain Film Haliparot Vivamax: Umur, Agama, dan Akun Instragram

Profil dan Biodata Sarwendah

Sarwendah merupakan salah satu sosok yang kondang dalam dunia entertainment Indonesia. Sebelum terjun ke dunia hiburan adalah seorang penerjemah bahasa Mandarin.

Ada cerita unik kala dia masuk ke dunia entertaiment. Diketahui, Sarwendah naik daun berkat menjadi anggota grup Cherrybelle. Dia menemani sahabatnya untuk ikut audisi grup musik tersebut, Sarwendah yang dipilih.

Sarwendah mengikuti seluruh rangkaian seleksi masuk Cherrybelle pada 27 Februari 2011 dan menyingkirkan sekitar 400 kontestan audisi lainnya. Berkat talentanya, Sarwendah dan 9 anggota mula-mula lainnya terpilih menjadi personel debut Cherrybelle.

Setelah menginjak usia dewasa, tim produser Cherrybelle akhirnya mengakhiri keanggotaan Sarwendah. Sarwendah kemudian berkarier secara solo dan merilis berbagai lagu seperti Kau Bukanlah Segalanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU