Wednesday 15th of May 2024

Download Lagu Yaa Lal Wathon Karya KH Abdul Wahab Hasbullah, Mp3 Mp4 Gratis Unduh Disini!

×

Download Lagu Yaa Lal Wathon Karya KH Abdul Wahab Hasbullah, Mp3 Mp4 Gratis Unduh Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang lagu Yaa Lal Wathon yang biasa dikumandangkan saat acara NU (Nahdlatul Ulama) secara lengkap. Untuk kalian yang ingin mengetahui lirik dari Masr NU silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

NU (Nahdlatul Ulama) merupakan sebuah organisasi yang didirikan oleh KH. Hasyim Asy’ari pada tanggal 31 Januari tahun 1926. Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui tentang Mars NU (Nahdlatul Ulama). Banyak yang mengira Mars NU (Nahdlatul Ulama) ini adalah Mars Syubbanul Wathon atau Ya Lal Wathon padalah NU (Nahdlatul Ulama) memiliki Mars tersendiri.


Salah satu lagu yang identik dengan Nahdlatul Ulama (NU) yakni Ya Lal Wathon. Terlebih, lagu tersebut merupakan karya KH Abdul Wahab Hasbullah, salah seorang pendiri NU.

Baca juga: Lirik Lagu Yaa Lal Wathon Dinyanyikan Saat Acara Nahdlatul Ulama: Arab, Latin, dan Terjemah

Baca juga: Profil Habib Mahdi, Ulama Penuh Dedikasi dari Kota Palembang yang Tutup Usia Setelah Umrah

Baca juga: Innalillahi, Habib Mahdi, Ulama Kharismatik Kota Palembang Meninggal Dunia

Untuk kalian yang belum mengetahui lagu Yaa Lal Wathon yang biasa dikumandangkan saat acara NU, silahkan simak lirik informasi yang kami sertakan di bawah ini.

Download Lagu Yaa Lal Wathon

Untuk kalian yang ingin mendapatkan dan mendengarkan lagu Yaa Lal Wathon silahkan ikuti link yang kami sertakan di bawah ini :

Link Download

Sumber:

UPDATE TERBARU