Friday 17th of May 2024

Viral! Video Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Trending 1 Twitter, Warganet: Wajahnya Kok Tegang?

×

Viral! Video Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Trending 1 Twitter, Warganet: Wajahnya Kok Tegang?

--

Walaupun video lama dan kembali viral, tetapi banyak warganet yang heran dengan kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Banyak warganet menilai keakraban tersebut tak pantas ditunjukkan meski seandainya mereka ibu dan anak kandung.

Baca juga: Sosok Pak Irfan, Mantan Guru Jadi Tukang Pijat Di Surabaya : Rela Dibayar Seikhlasnya dan Punya Anak yang Masih Sekolah


Baca juga: Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kyle Calon Calon Sad Boy Ngenes

Baca juga: Profil dan Biodata Fattah Syach, Pendatang Baru Anak Artis Senior yang Ternyata Juga Keponakan Duta Sheila on 7

"Seharusnya si Betrand tahu posisi dia sudah beranjak dewasa, enggak bisa terus-terusan begitu. Jadinya menggiring opini publik yang aneh-aneh," komentar sebuah akun.

"Kalau ibu dan anak kandung wajar, tapi kalau anak adopsi enggak wajar sih. Si Betrand juga udah mulai dewasa, kok jadi aku yang takut ya," komentar seorang warganet.

"Ngeri sih, meski anak kandung segede itu pun sudah enggak berani cium-cium deh, kelas 4-6 udah pada malu," imbuh warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada tanggapan dari pihak keluarga Ruben Onsu tersebut. Untuk update berita terbaru, selalu cek di Ascomaxx.com. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU