Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Hubungan Tae Ho dan Hyo Shim Mulai Membaik

×

Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Hubungan Tae Ho dan Hyo Shim Mulai Membaik

--

Jadwal Tayang Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 8-9

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Hyung Il serta penulis Jo Jung Seon. Live Your Own Life (2023) tayang setiap Sabtu dan Minggu melalui platform VIKI, KBS2, dan VIU

Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 8-9 akan tayang hari Minggu 22 Oktober 2023.


Baca juga: Serangan pada Wang Lin Terhempas, Lanjut Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia

Baca juga: Cincin Medusa untuk Xiao Yan! Lanjut Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 68 Subtitle Indonesia

Baca juga: Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Spoiler, Link Nonton Gratis dan Jadwal Tayangnya Disini

Spoiler Live Your Own Life (2023) Episode 8-9

Secara garis besar drama slice of life ini mengisahkan tentang Hyo Shim yang telah mencapai kesuksesan dalam kariernya sebagai pelatih kebugaran pribadi di TS Fitness.

Namun, beban kewajiban keluarganya mulai terasa berat. Sebagai satu-satunya anak perempuan di antara empat saudara kandungnya, dia selalu diharapkan untuk menangani tugas-tugas yang kurang diinginkan dan mengatasi kesulitan finansial keluarganya.

Kakak tertuanya hanya peduli pada keluarganya sendiri, kakak keduanya cerdas namun egosentris, dan adik bungsunya bermimpi mendapatkan rejeki finansial yang besar.

Kakak lelakinya, Hyo Joon, hanya berfokus pada studinya di bidang hukum selama bertahun-tahun, dan sering kali kesal jika gangguannya saat belajar. Ibunya, Sun Soon, memiliki hutang yang harus dibayar oleh Hyo Shim.

Meskipun awalnya tindakan ini adalah tindakan mulia, setelah bertahun-tahun melakukannya tanpa pamrih, Hyo Shim akhirnya merasa lelah. Kini, dia bersiap untuk menjauh dan meninggalkan rumah keluarganya yang telah menjadi seperti beban baginya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU