Sunday 19th of May 2024

Daftar Tempat Nongkrong Murah di Lumajang, Banyak Pilihan Menu Cocok Jadi Lokasi Healing!

×

Daftar Tempat Nongkrong Murah di Lumajang, Banyak Pilihan Menu Cocok Jadi Lokasi Healing!

--

Untuk pengunjung yang lapar, Ruang Kayu juga menyajikan hidangan berat dengan harga yang terjangkau. Lokasinya berada di Jalan Jendral Ahmad Yani No 176b dan buka mulai pukul 09.00 hingga 00.00.

2. Belikopi


Di Lumajang, terdapat Belikopi yang berlokasi di Jalan Kapten Suwandak No.128. Tempat ini menyediakan suasana yang nyaman dan menu yang terjangkau.

Terdapat banyak pilihan minuman di bawah Rp 15.000, termasuk beragam jenis kopi dan minuman non-kopi. Belikopi juga menjual ropang (roti panggang) dengan harga di bawah Rp 10.000 dan berbagai variasi rasa. Jam buka Belikopi adalah mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Baca juga: Tempat Nongkrong di Lumajang Paling Keren, Hadirkan Suasana Alam dengan Pemandangan Menawan

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal, Hits Jadi Andalan Kawula Muda!

Baca juga: Cafe Hampa Lumajang, Jadi Tempat Nongkrong Asyik Bareng Teman Buka Hingga 24 Jam

3. Kedai Latar 2.0

Kedai Latar 2.0 terletak di Jalan Panjaitan No. 93, buka dari pukul 09.00 hingga 22.00, kecuali pada hari Sabtu yang tutup pada pukul 23.00. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman untuk nongkrong dan menyediakan menu dengan harga yang terjangkau.

Ada banyak pilihan minuman di bawah Rp 10.000, termasuk kopi, jus, STMJ, mocktail, dan minuman lainnya. Selain minuman, Kedai Latar 2.0 juga menyajikan berbagai hidangan berat dan camilan.

Nah itulah rekomendasi cafe tempat nongkrong di Lumajang yang bisa membantu kalian dalam menemukan tempat yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul bersama teman atau keluarga. Selamat menikmati pengalaman nongkrong di Tegal!

Sumber:

UPDATE TERBARU