Saturday 18th of May 2024

Si Topeng Shugo Ungkap Identitas! Nonton Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Sub Indo yang Makin Seru

×

Si Topeng Shugo Ungkap Identitas! Nonton Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Sub Indo yang Makin Seru

--

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: Jang-Hyun Bertemu Dengan Yoo Gil-Chae, Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Nonton Film It Lives Inside (2023) Full Movie Sub Indo, Menerima Warisan Leluhur Untuk Kalahkan Iblis!

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 7 Sub Indo, Si Bos Xia Shang Zhou Masih Terus Menggoda Yao

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 35

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 34 ini memiliki judul Shugo Mask Strikes Back (シュゴ仮面の逆襲 Shugo Kamen no Gyakushū) adalah episode ke tiga puluh empat dari Ohsama Sentai King-Ohger. Episode ini menampilkan debut Raja Kyoryuzin serta kembalinya Rcules Husty sejak kemunculan terakhirnya di episode 20.

Di sini para Raja-Ohger berhasil kembali ke Chikyu dari Bumi. Apa yang menunggu mereka adalah dunia yang telah berubah total! Para raja dikejar-kejar oleh rakyat karena satu dan lain hal. Siapakah Topeng Shugo yang muncul di hadapan para raja di tengah-tengah semua keributan ini? Simak selengkapnya di sini! 

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 35 Sub Indonesia

Sudah terdapat berbagai platform streaming yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan serial ini. Agar lebih mudahnya, silahkan gunakan link yang sudah kami sediakan berikut:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Menarik sekali bukan? Jangan sampai ketinggalan ya, sekian informasi mengenai serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 35 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online!

Sumber:

UPDATE TERBARU