Monday 29th of April 2024

Kasus Majikan Siksa ART, Dikurung di Kandang Anjing, Diborgol, dan Disiram Air Panas

×

Kasus Majikan Siksa ART, Dikurung di Kandang Anjing, Diborgol, dan Disiram Air Panas

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini akan kami sampaikan berita viral berikut terkait kasus penyiksaan ART atau Asisten Rumah Tangga yang viral dan menuai simpato warganet. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Beberapa waktu ini viral sebuah kasus terkait majikan yang menyiksa ART dengan kejam. Seperti yang kita tahu, video ini beredar di fyp TikTok. TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling cepat menyiarkan kabar baru.


Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait kabar viral yang ramai beredar di jagad maya.

Baca juga: Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia Menurut Islam, Apakah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?

Baca juga: Viral! Video Anak Durhaka Jadi Kambing Akibat Menginjak Kepala Ibu yang Sedang Sholat

Baca juga: Arti Kata Kolay yang Viral TikTok Ternyata Sudah Lama Digunakan di Facebook, Ini Maknanya yang Ambigu

Untuk menjawab pertanyaan kamu mengenai seperti apa kasus yang menghebohkan jagat maya ini? Inilah rinformasi selengkapnya buatmu.

Kasus Majikan Siksa ART

Disampaikan Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial SK menjadi korban penyiksaan majikannya hingga dikurung di kandang anjing.

Peristiwa naas ini terjadi kepada warga Pemalang, Jawa Tengah tersebut di sebuah apartemen di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

SK menjadi korban kekerasan yang dilakukan majikannya setelah dituduh mencuri pakaian dalam. asubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ratna Quratul Aini menjelaskan, majikan korban menyuruh ART lainnya untuk melakukan penganiayaan. Jika menolak, ART lain disebut berkomplot dengan korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU