Sunday 19th of May 2024

Penuh Emosi dan Amarah! Lanjutan Baca Manhwa To Not Die Chapter 109 Bahasa Indonesia, Dejun Tak Akan Biarkan Begitu Saja

×

Penuh Emosi dan Amarah! Lanjutan Baca Manhwa To Not Die Chapter 109 Bahasa Indonesia, Dejun Tak Akan Biarkan Begitu Saja

--

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 109

Heesu tidak pernah memaafkan perilaku buruk Shiyang, namun Shiyang tetap jahat dan brutal. Karena itu, Shiyang menyimpan dendam terhadap Heesu karena mengabaikannya, dan seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya, dia baik-baik saja dengan kematian Heesu. Meskipun terjadi ledakan kimia, Yim Dajun berhasil melarikan diri dari ruangan tersebut dan kembali untuk menghadapi Shiyang.

Chapter 109 akan segera dirilis pada tanggal 27 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.


Sebelumnya Yim Dajun memberi tahu Shiyang bahwa dia berencana menelan H Labs, dan Shiyang menganggapnya lucu, mengatakan bahwa orang lain selain Kim Heesu telah melupakan tempat mereka.

Heesu sudah terpuruk, tapi Dajun siap melawan Shiyang demi tujuannya. Shiyang mengancam Dajun, tapi Dajun tetap tidak gentar, mengatakan bahwa dia harus memotong bagian busuk dari H Labs sebelum menelannya dan melemparkan pukulan ke arah Shiyang. Shiyang membalas, dan pukulannya mendarat di Dajun, yang terus melawan.

Baca juga: Link Live Streaming Ijazah Kubro dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa 2023-2028, Solusi Untuk yang Berhalangan Hadir!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Deal (2023) SUB INDO Episode 7-8 ENDING, Tonton Link Gratisnya di VIKI dan Telegram

Baca juga: Nonton Drama BL You Are Mine (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Link Nonton Gratis, Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU