Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Mengorbankan Teman Demi Kekayaan

×

Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Mengorbankan Teman Demi Kekayaan

--

Kembalinya Yoo Seung Ho ke layar kaca, bergabung dengan bintang yang sedang naik daun Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin serta aktris tercinta Lee Joo Young, akan menjadi sebuah mahakarya yang gelap, penuh liku, dan menegangkan.

Alur Drama Korea The Deal (2023)

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU. Untuk jadwal perilisannya sendiri sudah dimulai dari tanggal 6 Oktober 2023 dan berakhir pada tanggal 27 Oktober 2023 mendatang.


Baca juga: Link Nonton Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023, Streaming Gratis KLIK DISINI!

Baca juga: Menakjubkan! Riau Rhythm Berhasil Tampilkan Musik Melayu dan Sastra di Amerika Serikat, Bikin Penonton Takjub

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 1, Bersiap Rasakan Terornya!

Secara garis besar, drama Korea The Deal (2023) menceritakan kisah tentang dua pemuda yang secara tidak sengaja akhirnya menculik teman mereka sendiri. Juga dikenal sebagai The Deal Kdrama, serial web mini ini akan dipimpin oleh Yoo Seung-ho, yang terakhir terlihat dalam drama romansa sejarah KBS2 Moonshine bersama Lee Hye-ri.

Dalam serial Korea ini, dia akan memainkan salah satu peran utama dari karakter Lee Jun-Seong, yang mengalami kejatuhan dari menjadi bintang sepak bola selama tahun-tahun sekolah menengahnya, menjadi orang dewasa yang agak putus asa yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan uang.

Jadwal Tayang Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6

Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 dijadwalkan tayang pada tanggal 20 Oktober 2023 untuk versi bahasa korea. Kemudian untuk Sub Indo akan berselisih satu hari setelahnya yaitu pada hari ini tanggal 21 Oktober 2023. Jadwal penayangan tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya yang telah ditetapkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU