Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Mengorbankan Teman Demi Kekayaan

×

Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Mengorbankan Teman Demi Kekayaan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Korea berjudul The Deal (2023) Episode 5-6  sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Film It Lives Inside (2023) Full Movie Sub Indo, Menerima Warisan Leluhur Untuk Kalahkan Iblis!

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 7 Sub Indo, Si Bos Xia Shang Zhou Masih Terus Menggoda Yao

Baca juga: Satu Langkah Lebih Awal! Intip Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

The Perfect Deal (2023) adalah K-drama terbaru yang mendapat pujian kritis di Festival Film Internasional Busan ke-28. Acara ini mengikuti tiga teman sekolah menengah, Lee Joon Sung, Song Jae Hyo, dan Park Min Woo.

Serial TV drama Korea "The Perfect Deal" disutradarai oleh Lee Jung Gon dan ditulis oleh Hong Jong Seong. Drama Korea ini akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023, hari Jum'at pukul 22.00 (KST), dan drama ini akan memiliki 8 episode. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU