Friday 29th of March 2024

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 3, Pelarian Joel dan Ellie Telah Dimulai Sekarang!

×

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 3, Pelarian Joel dan Ellie Telah Dimulai Sekarang!

--


Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Baca juga: Bocoran Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 10, Nop Skakmat Mon Dengan Pernyataannya

Baca juga: Link Nonton Drama Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023) Episode 4, Final Aksi Mei!


Baca juga: Nonton Series Katarsis (2023) Full Episode, Alur Cerita Kasus Pembunuhan yang Menyebabkan Tara Trauma Berat

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 3

Sebelumnya, dua hari sebelum wabah, di Jakarta, seorang ahli jamur mengetahui tentang pandemi yang akan datang dan menyarankan pemerintah untuk mengebom kota tersebut untuk mencegah penyebarannya.

Di sisi lain, Ellie menjelaskan kepada Joel dan Tess bahwa dia sedang diangkut ke barat dengan harapan dapat digunakan untuk menemukan obatnya. Mereka menemukan jalan ke Gedung Negara yang dipenuhi dengan orang yang terinfeksi.

Mereka memotong perjalanan melalui museum, di mana mereka diserang oleh orang buta yang terinfeksi yang dikenal sebagai "clickers" dan itu membuat Ellie digigit. Mereka pun tiba di State House tetapi menemukan Fireflies mati.

Tess mengungkapkan bahwa dia digigit, sementara gigitan Ellie mulai sembuh, itu membuktikan kekebalannya. Joel menembak yang terinfeksi, yang memberi tahu kawanan itu ke lokasi mereka. Tess meyakinkan Joel untuk melarikan diri dengan Ellie sementara dia tetap tinggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU