Wednesday 24th of April 2024

Nonton Series Katarsis (2023) Full Episode, Alur Cerita Kasus Pembunuhan yang Menyebabkan Tara Trauma Berat

×

Nonton Series Katarsis (2023) Full Episode, Alur Cerita Kasus Pembunuhan yang Menyebabkan Tara Trauma Berat

--

ASCOMAXX.com - Platform Vidio akan merilis series terbaru berjudul Katarsis, mengungkan kasus perbunuhan penyebab trauma Tara yang dibintangi oleh Aktris Pevita Pearce. Untuk kalian yang penasaran dengan akting Pevita dalam series ini, berikut ulasan terkait link nonton.

Series Katarsis merupakan serial web terbaru tanah air yang akan tayang melalui platform streaming Vidio. Series ini disutradarai oleh Randolph Zaini ini, serta diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Anastasia Aemilia.


Baca juga: Bocoran Drama Turki Esaret Episode 49-50 Lengkap Dengan Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Baca juga: Nonton Drama China The Knockout (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi dan Akses Mudah di iQIYI!

Baca juga: Link Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Bella Tahu Aisy Hamil

Katarsis akan menampilkan kisah romantis yang dibalut dengan ketegangan. Dibintangi oleh aktris kenamaan Indonesia, Pevita Pearce serta pemain lainnya seperti Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Ratu Felisha, Kiki Narenda, Teuku Rifnu Wikana, dan lain-lain.

Sinopsis Series Katarsis (2023)

Series ini berkisah tentang seorang gadis 18 tahun bernama Tara (Pevita Pearce) yang merupakan saksi tunggal atas tragedi pembunuhan yang terjadi di rumah orangtua angkatnya di Bandung.

Setelah kejadian pembunuhan, Tara ditemukan oleh polisi dalam keadaan trauma berat setelah disekap dalam sebuah kotak kayu. Polisi mengaku jika pelaku tersebut diduga seorang buronan selama 20 tahun karena kasus pembunuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU