Saturday 4th of May 2024

Adinda Azani Menghilang! Nonton Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas HD 1080p Sekarang, Hilangnya Vokalis Band di Saranjana

×

Adinda Azani Menghilang! Nonton Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas HD 1080p Sekarang, Hilangnya Vokalis Band di Saranjana

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film horor terbaru dari tanah air yang berjudul Saranjana: Kota Ghaib. Nah, kalian yang penasaran langsung simak lengkapnya pada uraian berikut ini.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Saranjana: Kota Ghaib (2023) merupakan film terbaru tanah air garapan dari sutradara Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama. Film ini juga diproduksi oleh Darihati Films dan DHF Entertainment. Film ini digadang akan menjadi film horor dengan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Link Nonton Film Under the Christmas Sky (2023) SUB INDO Full Movie HD, 2 Sejoli yang Rayakan Semangat dan Kebahagiaan Natal

Baca juga: Cinta Tumbuh Gara-Gara Terbiasa! Cek Sinopsis Film Life Upside Down (2023) yang Bikin Ngakak

Baca juga: Sinopsis Film Where Are You, Christmas? (2023) Petualangan Addy Menjelajahi Dunia Hitam Putih

Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) ini mengusung genre horor, petualangan, dan persahabatan. Pasti sudah banyak yang mengetahui cerita tentang kota gaib Saranjana yang sempat viral di media sosial. Film ini dibintangi oleh aktor populer tanah air yang berbakat.

Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) ini telah merilis teaser pada akhir 2022 lalu. Digadang-gadang film ini rilis pada Januari 2023 lalu. Namun, informasi tersebut ternyata bukanlah dari produser film ini. Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) akan tayang pada 26 Oktober 2023. 

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Terlihat dalam teaser menampilkan serombongan remaja yang sedang menyusuri sungai diatas perahu, saat dalam perjalanan mereka berpapasan dengan sebuah perahu yang sedang membawa jenazah. Dimana saat perahu tersebut tiba, jenazah dalam peti tersebut langsung dibenamkan ke dalam air rawa.

Tradisi pemakaman yang berada di bawah air ini hingga saat ini memang masih di lakukan oleh warga Nagara di Hulu Sungai Selatan. Hal ini, karena daerah tersebut memang hampir 95 persen adalah rawa yang terendam oleh air hujan.

Sementara itu, pada deksripsi film Saranjana: Kota Ghaib ini mengisahkan tentang salah satu band asal Jakarta dimana suatu hari mereka konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun, sang vokalis justru menghilang secara misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU