Friday 10th of May 2024

Link Nonton Film Under the Christmas Sky (2023) SUB INDO Full Movie HD, 2 Sejoli yang Rayakan Semangat dan Kebahagiaan Natal

×

Link Nonton Film Under the Christmas Sky (2023) SUB INDO Full Movie HD, 2 Sejoli yang Rayakan Semangat dan Kebahagiaan Natal

--

ASCOMAXX.com – Ini adalah musim film Natal Hallmark. Musim gugur mungkin baru saja dimulai, tetapi tidak ada kata terlalu dini untuk memasuki semangat perayaan — berkat jajaran lengkap 42 film liburan orisinal Hallmark.

Nah salah satu film Natal yang akan rilis adalah Under the Christmas Sky (2023) yang di bintangi Jessica Parker, Kennedy dan Ryan Paevey. 


Jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film Under the Christmas Sky (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Nonton Drama China Chang An Unknown Space (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Mengungkap Kasus Zombie dan Harta Karus Misterius

Baca juga: Link Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 21-22 SUB INDO Gratis, Zuo Shuang Tao Bersiap Munusuk Luo Guan!

Baca juga: Tawaran Baru Chen Jia Ping, Lanjut Nonton Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 17,18,19,20 Subtitle Indonesia,

KAT (Kennedy) Adalah seorang Astronot yang sedang naik daun sampai sebuah kecelakaan mobil meninggalkannya dengan titik buta, karir yang menjanjikan. Dengan Natal Menjadi Hari Libur Favoritnya, Orangtuanya dan Kakak Laki-Lakinya Andy (Andrew BUSHELL, “The Spencer Sisters”) Raja, Dekorasi Pohon dan Belanja Liburan, Namun Kat Masih Merindukan Semangat Mengemudinya. Ketika Andy mengetahui sebuah pameran di Planetarium Lokal, dia langsung teringat pada Kat, dan dengan sedikit dorongan, dia setuju untuk berkonsultasi.

KAT Dibayar dengan Kurator David (Paevey), yang tidak senang berada di luar Ketika Ditugaskan untuk Memasukkan Keterlibatan Komunitas dan Natal ke dalam Perencanaan Mereka, Perbedaan Pendekatan - dan Kepribadian - Menyebabkan Mereka Berbenturan.

Akhirnya, Kat dan David Menemukan Kesamaan di Tengah Keajaiban Natal dan Kecintaan Mereka terhadap Luar Angkasa, dan SS Liburan Mereka. Mengendarai Gelombang Kemenangan Besar mereka, dan tidak ingin memisahkan juet, david, dan kat di dalam untuk membuat acara tambahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU