Friday 10th of May 2024

Link Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 21-22 SUB INDO Gratis, Zuo Shuang Tao Bersiap Munusuk Luo Guan!

×

Link Nonton Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) Episode 21-22 SUB INDO Gratis, Zuo Shuang Tao Bersiap Munusuk Luo Guan!

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar drama China, tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada artikel berikut kami akan bagikan informasi terkait dengan drama China berjudul Mr. & Mrs. Chen (2023). Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian dibawah. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Mr. & Mrs. Chen (2023) adalah drama China terbaru bergenre aksi dan romance. Memiliki total 32 episode, drama ini telah tayang pada 11 Oktober 2023 yang tayang Setiap Hari. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Update! Link Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 3 Sub Indo, Niat Jadi Dektektif Malah Tikung Bini Teman Sendiri

Baca juga: Link Nonton From Saga with Love (2023) Full Episode Kualitas HD 1080p, Series Malaysia usung Genre Komedi Romantis

Baca juga: Cintaku Kandas Gara-Gara Kawin Kontrak! Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 10 Sub Indo

Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Mr. & Mrs. Wu, Mei Hua Hong Tao, Mei Hua Tao Hong, 梅花红桃 dan 梅花紅桃. Drama ini disutradarai oleh Jiao Yong Liang yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini merupakan remake dari film Amerika berjudul Mr. & Mrs. Smith (2005).

Sinopsis Drama Mr. & Mrs. Chen (2023)

Berlatar pada tahun 1940-an, mantan kekasih Zuo Shuang Tao dan Chen Jia Ping secara tak terduga bertemu kembali dan membangkitkan cinta mereka dalam dunia mata-mata saat mereka mengejar tujuan yang sama.

Drama China telah lama menjadi daya tarik di dunia hiburan. Setiap produksi drama China membawa cerita yang memikat dan mendalam, memikat penonton dengan alur yang tak terduga dan karakter yang mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU