Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama The Bionic Life (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Ketika Dunia Manusia Dikuasai Para Robot AI

×

Link Nonton Drama The Bionic Life (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Ketika Dunia Manusia Dikuasai Para Robot AI

--

ASCOMAXX.com –  Drama bergenre fantasi selalu berhasil memberikan suguhan yang bikin penggemarnya betah menonton lama-lama. Alur cerita di dalamnya seakan membawa penontoon beranga-angan bagaimana jika hal tersebut terjadi di dunia nyata. Angan-angan dan fantasi itulah yang menjadi kekuatan drama sehingga banyak digandrungi oleh penonton.

Nah ada sebuah drama china yang mengusung tema scifi dan juga tema robotic yaitu The Bionic Life (2023) yang bisa kamu jadikan referensi menonton mu.


Kalau kamu penasaran dengan drama china seperti itu, langsung saja kamu simak disini ya untuk Link Nonton Drama The Bionic Life (2023) SUB INDO Full Episode 1-12 di bawah ini.

Baca juga: Update! Link Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 3 Sub Indo, Niat Jadi Dektektif Malah Tikung Bini Teman Sendiri

Baca juga: Menemukan Clue Baru! Link Nonton Drama Man in the Episode 13 1 15 Mist Sub Indo, Tim Masih Mengupayakan Rencana Terbaik!

Baca juga: Tom Bernardo Cari Putrinya! Yuk Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang Penuh Aksi!

"The Bionic World" bercerita tentang pesatnya perkembangan manusia bionik yang menimbulkan kekhawatiran publik. Organisasi "Bright Eyes" bertanggung jawab atas kasus android, dan nasib manusia dan android telah ditulis ulang secara diam-diam.

Berlatar tahun 2035, robot humanoid yang tidak bisa dibedakan dengan manusia telah menimbulkan kekhawatiran publik karena kemajuan pesatnya. 

Ceritanya Anggota organisasi "Mingmou", Cheng Nuo (diperankan oleh Song Weilong), seorang individu berkepala dingin, dan An Qiu (diperankan oleh Wen Qi), yang unggul dalam empati, bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan berkelanjutan terhadap robot humanoid.

Sumber:

UPDATE TERBARU