Friday 17th of May 2024

Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

×

Siapa Ariana Naqma yang Videonya Viral di Twitter Karena Kasus di Bioskop

--

Profil Ariana Naqma Viral Twitter

Ariana Naqma Saharuddin, seorang gadis berusia 19 tahun ternyata berasal dari Malaysia, kejadian baru-baru ini dalam sebuah video yang viral mengungkapkan bahwa dia menyewa sebuah bioskop di sebuah mal di Johor Bahru, Malaysia, pada Minggu, 29 Mei 2022. "Bioskop tersebut memiliki 90 tempat duduk. Saya hanya membeli 70 tempat duduk karena saya rasa tidak mungkin ada orang yang membeli tiket untuk dua baris paling depan," ungkapnya.

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam DJ Malam Pagi Remix Saixse X MK K-Clique yang Lagi Viral di TikTok


Baca juga: Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran Selingkuhan Karina Dinda Lestari Dikabarkan Telah Miliki Istri Sah

Baca juga: Arti Kata Tube Girl yang Viral di TikTok, Artinya Bikin Wanita Makin Self Love!

Ariana membeli 70 tiket tersebut melalui pembelian secara online. Dia bahkan rela mengeluarkan RM1,600 atau sekitar Rp 5 juta untuk membeli tiket tersebut. Ariana dan sahabatnya saat itu berniat menonton film Top Gun: Maverick. Tindakan ini dilakukannya untuk menghibur sahabatnya yang baru saja mengalami putus cinta.

"Sahabat saya pernah bilang ingin menonton film berdua saja di bioskop," ujar Ariana. "Tak masalah jika dia tidak memiliki kekasih, saya bisa memenuhi keinginannya untuk menonton berdua."

Sumber kekayaan Ariana Naqma tersebut diperolahnya melalui pekerjaan melakukan paid review di media sosial. Pekerjaan ini telah dia geluti sejak Januari 2021 lalu, dan biasanya, dia melakukan review produk-produk seperti perawatan kulit, makanan, hijab, dan pakaian.

Itulah informasi mengenai profil dari sosok Ariana Naqma yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU