Saturday 27th of April 2024

Daftar Menu Holland Bakery Kediri Terdekat 2023, Berikut Deretan Roti Best Sellernya yang Enak

×

Daftar Menu Holland Bakery Kediri Terdekat 2023, Berikut Deretan Roti Best Sellernya yang Enak

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai daftar harga dan menu Holland Bakeryterupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Brand Holland Bakery ini berada di bawah naungan PT Mustika Citra Rasa dengan kantor pusat yang berada di Karang Bolong, Jakarta Utara. Perusahaan sendiri memiliki gudang induk Holland Bakery dengan luas tanah 13.955 meter persegi dengan luas bangunan 6000 meter persegi serta memiliki kapasitas storage 5.500 pallet.


Baca juga: Daftar Harga Franchise Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Siap Berbisnis Kuliner dengan Penghasilan Jutaan Rupiah

Baca juga: Daftar Harga Menu Bebek Sinjay Bangkalan Madura 2023 Kini Bisa Dipesan Via Delivery, Mana yang Jadi Favorit Kamu

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Surabaya Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Rasakan Nikmatnya Teh dan Es Krim Populer

Jikalau kamu ingin menikmati menu yang dijual oleh Holland Bakery, Jaksa Agung Kediri kini kamu bisa memesan melalui aplikasi oder online pada menu pencarian.

Atau pastikan kamu mengunjungi Holland Bakery, Jaksa Agung Kediri yang buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam. Alamat Lengkap: Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 7, Mojoroto, Kediri.

Sumber:

UPDATE TERBARU