Friday 14th of June 2024

Ramai di Tiktok Pembalut Reject Banyak Dijual di Marketplace, Apakah Aman? Begini Kata Dokter

×

Ramai di Tiktok Pembalut Reject Banyak Dijual di Marketplace, Apakah Aman? Begini Kata Dokter

--

Selain itu, masalah lain yang muncul berkaitan dengan pembalut reject adalah apakah barang tersebut bekas pakai atau mungkin sudah kedaluwarsa. Muhammad Fadli sendiri belum dapat memastikan dengan pasti apakah istilah 'reject' dalam konteks pembalut yang dijual di beberapa marketplace tersebut merujuk pada produk yang tidak lolos uji, bekas pakai, atau bahkan sudah kedaluwarsa. Dia mengingatkan bahwa jika pembalut tersebut sudah kedaluwarsa, tentunya pembalut tersebut tidak lagi aman digunakan dan berpotensi membahayakan, seperti menimbulkan iritasi.

Baca juga: Perbedaan Glukosa Fruktosa dan Sukrosa: Struktur, Sumber, dan Rasa


Baca juga: Jadwal Piket Kelas Dengan Microsoft Word dan Tata Cara Mudah Membuatnya!

Baca juga: Perbedaan Antara Gaung dan Gema yang Terdengar Hampir Sama, Catat di Buku Masing-masing!

Sebagai alternatif, Fadli menyarankan untuk menggunakan produk menstruasi yang telah terbukti aman dan berkualitas. Ia merekomendasikan mencoba tampon atau pembalut yang dapat digunakan berulang, yang selain lebih ekonomis, juga memiliki risiko lebih rendah untuk menyebabkan iritasi.

Nah, itu dia informasi mengenai pembalut reject yang sedang ramai dibicarakan oleh netizen yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan salam sehat!

Sumber:

UPDATE TERBARU