Sunday 19th of May 2024

Lirik Lagu Mengapa - Rony Parulian, Trending di Youtube dan Platform Music!

×

Lirik Lagu Mengapa - Rony Parulian, Trending di Youtube dan Platform Music!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Rony Parulian jebolan Indonesian Idol yang baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Mengapa. Silahkan simakp pembahasan selengkapnya berikut ini.

Indonesian Idol, sebuah kompetisi menyanyi reality show, telah menjadi fenomena budaya di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004. Berdasarkan kesuksesan global waralaba American Idol, acara ini telah memainkan peran kunci dalam membentuk industri musik Indonesia dan telah melahirkan beberapa sensasi bernyanyi. 


Indonesian Idol telah melahirkan banyak sekali musisi hebat salah satunya adalah Rony Parulian. Banyak yang penasaran dengan sosok Rony Parulian ini, silahkan simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Baca juga: Profil Biodata Rony Parulian Juara 3 Indonesian Idol: Agama, Usia, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Foto Bugil Disebar Mantan di Grup WA Warga, Wanita Asal Palembang Lapor Polisi!

Baca juga: Viral! Video Nur Faiqah di Hotel Tersebar di Twiiter, Polisi Masih Selidiki Kasusnya

Rony Parulian Nainggolan ini lahir di Pematangsiantar, Sumatera Utara pada 9 Juni 2001. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara yang memiliki darah Batak dari sang ayah, dan Sulawesi Tenggara dari ibunya.

Rony Parulian mulai menapaki industri musik dengan berhasil lolos di Indonesian Idol season ke 12 pada tahun 2022-2023. Dulunya ternyata Rony sempat gagal audisi Indonesian Idol tiga musim sebelumnya, yaitu musim 9, 10, dan 11. Setelah berhasil jadi juara tiga, Rony pun bergabung dengan Universal Music Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU