Saturday 4th of May 2024

Nonton Film Where Are You, Christmas? (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Addy yang Ingin Melewatkan Natal

×

Nonton Film Where Are You, Christmas? (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Addy yang Ingin Melewatkan Natal

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel terbatu ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film berjudul Where Are You, Christmas? (2023) dengan kisah seru dan menegangkan. Langsung saja untuk menyimak lengkapnya dibawah ini. 

Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film barat sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Film berjudul Where Are You, Christmas? adalah film yang mendapat rating TVG. Dalam genre ini, film ini menggabungkan unsur-unsur liburan, roman, dan komedi. Film ini diproduksi dalam bahasa Inggris dan disutradarai oleh Dustin Rikert.

Baca juga: Penuh Aksi! Sinopsis Film Surrounded (2023), Kisah Mantan Buffalo Soldier yang Harus Melakukan Perjalanan Untuk Klaim Tambang Emas

Baca juga: Putri Ayudya dan Fandy Christian Siap Melawan Teror Iblis! Berikut Sinopsis Film Perjamuan Iblis (2023)

Baca juga: Binsis Penyelundupan Narkoba Dengan Kurir Para Penyelam Bebas Wanita! Link Nonton Film Smugglers (2023) Sub Indo 1080p GRATIS

Produsernya adalah Andrew Gernhard dan Colin Theys, sementara naskahnya ditulis oleh Timothy Kuryak dan Michael Reisz. Durasi film ini adalah 1 jam 30 menit dan diproduksi oleh Synthetic Cinema International. Beberapa bintang utamanya termasuk Lyndsy Fonseca, Julie Warner, dan Michael Rady.

Sinopsis Film Where Are You, Christmas?

Berkisah tentang Addy (Fonseca) yang berharap agar tidak ada Natal selama setahun, dia terbangun di dunia berwarna hitam dan putih. Dia harus bekerja sama dengan mekanik kota (Rady) untuk mengembalikan semangat Natal.

Sumber:

UPDATE TERBARU