Thursday 16th of May 2024

Putri Ayudya dan Fandy Christian Siap Melawan Teror Iblis! Berikut Sinopsis Film Perjamuan Iblis (2023)

×

Putri Ayudya dan Fandy Christian Siap Melawan Teror Iblis! Berikut Sinopsis Film Perjamuan Iblis (2023)

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film horor merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Perjamuan Iblis (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Ultraman Rising! Tayang di Netflix Kembali dengan Petualangan Ken Sato

Baca juga: Tontonan Wajib Buat yang Suka Mengenang Masa Sekolah! Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Kualitas HD Disini

Baca juga: Sinopsis Film Disco Inferno (2023), Dunia Gelap Pasangan Penari Lantai yang Mengincar Bayi

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Deskripsi Film Perjamuan Iblis (2023)

Perjamuan Iblis (2023) adalah sebuah film drama dan horor dari Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Kenny Galuardi. Film horor terbaru ini diproduksi oleh PIM Pictures.

Sederet bintang berbakat berpartisipasi dalam film Perjamuan Iblis (2023) ini. Pemain dari film ini antara lain Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar.

Sumber:

UPDATE TERBARU