Tuesday 21st of May 2024

Cinta Terlarang Antara Sipir dan Tahanan! Link Nonton Bad Romance: The Vicky White Story (2023) Sub Indo Full Movie Terinspirasi Dari Kisah Nyata

×

Cinta Terlarang Antara Sipir dan Tahanan! Link Nonton Bad Romance: The Vicky White Story (2023) Sub Indo Full Movie Terinspirasi Dari Kisah Nyata

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu gemar mengikuti serial crime, maka berikut ini akan jadi tontonan yang kamu suka. Simak update mengenai Link Nonton Bad Romance: The Vicky White Story (2023) Sub Indo Full Movie yang sudah kami siapkan untukmu berikut ini.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.


Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Baca juga: Ardhito Pramono Minder Pacaran Sama Aurelie Moeremans, Begini Sinopsis Story of Kale: When Someone's in Love (2020)

Baca juga: Nonton Film Story of Kale: When Someone's in Love (2020) Full Movie 1080p, Kisah Percintaan Paling Relate Buat Kaum Overthinking

Baca juga: Seram Tapi Gokil! Link Nonton Film Malaysia Ada Hantu 2 Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023)

Secara garis besar, Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023) ini sendiri mengangkat kisah mengenai seorang janda (Vicky White) seperti film yang biasa-biasa saja.

Tetapi ketika tahanan baru Casey White dibawa ke tempat ia ditahan, keduanya mengembangkan kegilaan rahasia. Vicky memberikan perhatian khusus kepada Casey, dan ternyata hanya dia satu-satunya pria yang bisa melihatnya seperti apa yang dia inginkan.

Namun ketika pemindahan Casey yang tak terelakkan ke hukuman penjara yang panjang semakin dekat, Vicky memutuskan untuk mengambil tindakan nekat. Mempertaruhkan segalanya, Vicky berhasil membebaskan Casey dari penjara dan membawanya dalam pelarian, menghindari pihak berwenang dalam pelarian selama sebelas hari menuju kebebasan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU