Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Drakor Hide yang Bakal Diperankan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Hingga Lee Chung Ah: Gini Sinopsisnya

×

Jadwal Tayang Drakor Hide yang Bakal Diperankan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Hingga Lee Chung Ah: Gini Sinopsisnya

--

Pemeran Drakor Hide 

Dalam drama ini, Lee Bo Young berperan sebagai Na Moon Young, istri dari Cha Sung Jae. Seorang perempuan yang menelusuri hilangnya sang suami secara misterius.

Sementara itu, Lee Moo Saeng akan berperan sebagai Cha Sung Jae, suami dari Na Moon Young. Suami yang menghilang secara misterius pada suatu hari.


Sedangkan Lee Chung Ah akan berperan sebagai Ha Yeon Joo. Seorang tetangga Cha Sung Jae yang memiliki kepribadian yang ramah. Di sisi lain, Lee Min Jae akan berperan sebagai Do Jin Woo, sosok pria misterius yang memegang kunci rahasia menghilangnya Cha Sung Jae.

Baca juga: Restu Orang Tua Masih Jadi Halangan! Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 11 Sub Indo

Baca juga: Cintaku Kandas Gara-Gara Kawin Kontrak! Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 10 Sub Indo

Baca juga: Jadwal Tayang Film Perjamuan Iblis (2023) Karya Kenny Galuardi, Teror Mencekam Siap Menghantuimu!

Jadwal Tayang Drakor Hide 

Drakor Hide akan digarap oleh sutradara Kim Dong Hwi yang telah menggarap drakor Fight For My Way dan The Tale of Nokdu. Drakor Hide dijadwalkan akan tayang perdana pada awal tahun 2024 mendatang.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai jadwal tayang drama Korea terbaru Drakor Hide (2023). Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU