Wednesday 15th of May 2024

Kesedihan Seyran Buat Ferit Marah Besar! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 42 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

×

Kesedihan Seyran Buat Ferit Marah Besar! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 42 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

--

Serial drama ini ditayangkan mulai 23 September 2022 hingga saat ini masih ongoing. Drama Yali Capkini (Golden Boy) sendiri ditayangkan melalui ssaluran Star TV dan kamu juga bisa mengaksesnya melalui akun YouTube @YaliCapkiniDizi.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Love Destiny 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21 Atau DramaQu


Baca juga: Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

Baca juga: Bae Suzy Hengkang dari Girlband! Simak Sinopsis Drama Doona! (2023) Segera Rilis, Kolaborasi Bareng Yang Se Jong

Secara garis besar, drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) menceritakan kisah tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.

Pada suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya. Lantas, apakah Ferit akan menyerah begitu saja?

Jadwal Tayang Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 42

Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 42 dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Oktober Oktober 2023 mendatang. Jadwal tayang tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 42 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan serial drama ini, kamu bisa langsung saja klik link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ini:

KLIK LINK NONTON 1 DI SINI!

KLIK LINK NONTON 2 DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) season 2 episode 42 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU