Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Murim Login Chapter 141 Bahasa Indonesia, Jin Taekyung Bersedia Kembali Lagi ke Raid

×

Baca Manhwa Murim Login Chapter 141 Bahasa Indonesia, Jin Taekyung Bersedia Kembali Lagi ke Raid

--

Jadwal Rilis Manhwa Murim Login Chapter 141

Manhwa Murim Login meman tak pernah gagal sajikan kisah seru yang bikin penasaran. Berdasarkan sumber informasi terpercaya, manhwa Murim Login chapter 141 ini dijadwalkan rilis pada hari Rabu 1 Februari 2023.

Manhwa Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan memili rating rata-rata 4,4 dari 5.


Baca juga: Spoiler Manhwa My Dear Aster Chapter 22, Keputusan Mendadak Untuk Menjodohkan Lihen

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 51 Bahasa Indonesia, Semua Yakin Dengan Leon!

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Akankah Lihen Terpaksa Menikah Lagi?

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 127 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Jin Taekyung ramai diwawancarai oleh para reporter terkait dengan dirinya. Tiba-tiba di tengah jalan mobilnya dihadang oleh sosok hunter yang cukup kuat ternyata dia adalah Won Myunghoon yang menjadi idolanya selama ini.

Won Myunghoon adalah sosok superstar yang sangat terkenal. Siapa sangka ia juga merupakan penggemar dari Taekyung. Tanpa diduga ia menawari Taekyung posisi untuk bergabung jadi guildnya. Jin Taekyung pun menawarkan sebuah perjanjian untuk kembali ke Raid.

Jika kamu masih penasaran dengan komik yang satu ini dan kelanjutan kisahnya.

komiku.com/manga/murim-login/ atau manhuaplus.online/manga/murim-login/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca Murim Login chapter 141 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU