Wednesday 17th of April 2024

Spoiler Manhwa My Dear Aster Chapter 22, Keputusan Mendadak Untuk Menjodohkan Lihen

×

Spoiler Manhwa My Dear Aster Chapter 22, Keputusan Mendadak Untuk Menjodohkan Lihen

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa My Dear Aster chapter 22 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 167 Makin Seru, Taehoon dan Joshua Bekerja Sama Kalahkan Organisasi Titik

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 434 Bahasa Indonesia, Kedatangan Hyungseok Tidak Diterima Sang Nenek

Baca juga: Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 18, Hubungan Yoon Yi Seo dan Ryu Taejo yang Merenggang

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa My Dear Aster merupakan salah satu manhwa dengan genre kosei, fantasi, sejarah, magic, romantis, dan kerajaan. Manhwa ini merupakan salah satu manhwa terbaru dengan judul Bahasa Korea yaitu 마이 디어 아스터.

Diketahui manhwa My Dear Aster ini ditulis oleh author Han mint dan ilustrator Mongso. Manhwa ini telah memiliki 3,5K total pembaca ketika artikel ini ditulis dan rilis tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU