Sunday 19th of May 2024

Contoh Copywriting Produk Makanan yang Efektif dan Menarik Agar Pembeli Tergoda

×

Contoh Copywriting Produk Makanan yang Efektif dan Menarik Agar Pembeli Tergoda

--

3. Contoh Copywriting Makanan Ringan yang Menjawab Kebutuhan

"Mau mendapatkan dua cinta sekaligus? Cinta dari pasangan kamu dan cinta dari para petani jamur. Hanya dengan memberikan pasangan kamu snack [nama brand] dari petani jamur yang kamu bantu. Yuk, pesang sekarang untuk setiap do’a petani jamur agar hubunganmu langgeng!"


Baca juga: Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

Baca juga: Rekomendasi Body Massage Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Miliki Banyak Layanan dengan Tarif Terjangkau

4. Contoh Copywriting Makanan Ringan dengan Kata-Kata Indrawi

"Hai, Penikmat Snack! Bayangkan coklat mewah yang lumer di mulut, rasakan tekstur coklat yang begitu lembut, dan kelezatan yang hangat mengalir begitu manis dari lidah sampai tenggorokanmu. Kamu bisa merasakannya segera dengan mencicipi snack [nama brand]."

5. Contoh Copywriting Makanan Ringan dengan Kata-Kata Ajaib

"Kamu lagi bad mood? Udah tahu belum makan makanan enak bisa meningkatkan hormon dopamin yang bikin kamu bahagia? Snack [nama brand] merupakan camilan kebahagiaan karena kelezatan cokelat yang memanjakan lidah, menggembirakan hati, dan membuatmu tersenyum manis. Yuk, pesan cemilan kebahagiaan ini sekarang!"

6. Contoh Copywriting Makanan Ringan dengan Hukum Psikologis

"Masih belum kebagian mencicipi lezatnya snack [nama brand] yang sedang diburu banyak orang? Kini sudah tersedia lagi, buruan pesan karena stok terbatas! Jangan sampai kehabisan lagi, ya!"

7. Contoh Copywriting Makanan Ringan dengan Cerita

"Putra sangat menyukai makanan ringan. Suatu pagi, secara tak terduga, ia menemukan peta misterius ke tempat makanan ringan terbaik di dunia ini. Ia mengikuti petunjuk hingga sampai di tempat rahasia di ruang bawah tanah toko permen. Ia menemukan mesin waktu dan memasukinya hingga menuju zaman makanan ringan terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU