Monday 6th of May 2024

Kapan Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 Episode 1 Rilis? Siap Hadir di Bulan Februari 2023!

×

Kapan Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 Episode 1 Rilis? Siap Hadir di Bulan Februari 2023!

--

Jadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3

Kabar mengenai anime Kimetsu No Yaiba season 3 memang banyak dinanti para penggemar setianya. Pasalnya, kisahnya akan diteruskan dengan adaptasi dari Arc Swordsmith Village atau Arc Desa Penempa pedang.

Diprediksi, dalam perilisan season 3 ini nantinya hanya akan berfokus pada latar di desa karena nantinya Tanjiro akan berkeliaran untuk mencari Hotaru untuk mendapatkan pedang barunya.


Selain itu, akan ada gambaran mengenai silsilah keluarga Kamado yang merupakan keluarga dan Tanjiro, jadi cocok banget buat kalian penggemar Tanjiro.

Dalam konfirmasi resminya, diketahui jika kabar terbaru akan segera disampaikan di tanggal tanggal 15 Oktober nanti dengan pengumuman tentang Kimetsu No Yaiba Season 3. Dalam keterangan lanjutannya, anime Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba Season 3 akan rilis di tanggal 3 Februari 2023.

Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 7 Sub Indo, Kisah Xiao Yu Makin Seru!Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Akankah Lihen Terpaksa Menikah Lagi?Baca juga: Bocoran The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76, Blake Ajari Ancia Cara Mengendarai Kuda

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sajikan mengenai berita terbaru tentang perilisan anime Kimetsu No Yaiba Season 3. Apakah kamu sudah tidak sabar menantinya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU