Tuesday 21st of May 2024

Pertempuran Akan Dimulai! Lanjutan Spoiler Manga Kingdom Chapter 775, Ou Sen Memberi Aba-aba!

×

Pertempuran Akan Dimulai! Lanjutan Spoiler Manga Kingdom Chapter 775, Ou Sen Memberi Aba-aba!

--

Dia juga menyebutkan niatnya untuk mencoba membunuh RiBoku setelah berhasil mengatasi semua tentara tersebut. Selain itu, dia juga merencanakan serangan terhadap Hango setelah menghadapi pasukan musuh tersebut. Jenderal Akou juga muncul dan menjelaskan bahwa Ou Hon telah ditempatkan di belakang mereka, sehingga mereka dapat memberikan dukungan pada sayap kanan dan pusat pasukan.

Yo Tan Wa meminta Kitari untuk tidak terlalu gegabah dalam perang ini. Ou Sen menerima informasi bahwa semua unit telah berada di posisi dan siap untuk melancarkan serangan. Kita juga melihat formasi pasukan Zhao dan Qin, serta posisi semua karakter yang terlibat dalam pertempuran ini.

Tanggal Perilisan Manga Kingdom Chapter 775 Bahasa Indonesia


Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 775 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 27 Oktober tahun 2023. 

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami informasikan kepada kalian melalui Ascomaxx.com.

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Night by The Sea Chapter 66, Love Hate Taejoo dan Euihyun Bikin Gemas Banget

Baca juga: Spill Syarat Jadi Teman Kenjaku, Minat? Lanjutan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Reddit

Baca juga: Spoiler Manhwa The Lazy Swordmaster Chapter 94 : Sosok Penyihir Inaril Esodames yang Bikin Riley Tercengang

Itu dia ringkasan informasi mengenai spoiler, link baca, serta jadwal rilis dari komik manga Kingdom chapter 775 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU