Saturday 4th of May 2024

Pertempuran Akan Dimulai! Lanjutan Spoiler Manga Kingdom Chapter 775, Ou Sen Memberi Aba-aba!

×

Pertempuran Akan Dimulai! Lanjutan Spoiler Manga Kingdom Chapter 775, Ou Sen Memberi Aba-aba!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang ditunggu-tunggu! Artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 775 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 134, Pasangan Terbaik! Shi Hao dan Yun Xi Berbagi Suka dan Duka

Baca juga: Season 1 Berakhir! Intip Spoiler Manhwa Fire in the Swamp Chapter 51, Lagi Hot Hotnya Malah End Season

Baca juga: Spoiler Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 39: Lulu Menerima Quest dari Buku Ajaib

Spoiler Manga Kingdom Chapter 775

Melanjutkan kisah sebelumnya, bahwasanya laporan para sekutu yang menyatakan bahwa Zhao memiliki lebih dari 60.000 tentara di sayap kirinya. Meskipun begitu, Shin tetap sangat optimis bahwa dia akan dapat mengalahkan semua prajurit ini hanya dengan bala tentaranya yang berjumlah hanya setengahnya yaitu 30.000 orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU