Friday 17th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 134, Pasangan Terbaik! Shi Hao dan Yun Xi Berbagi Suka dan Duka

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 134, Pasangan Terbaik! Shi Hao dan Yun Xi Berbagi Suka dan Duka

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023) Adaptasi Novel Best Seller yang Bikin Banjir Air Mata

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi The Boy and the Heron (2023), Mencari Makna Kehidupan dan Kematian


Baca juga: Link Download Wallpaper Animasi Bergerak PSHT, Bisa Langsung Pakai Aplikasi Buat Pilih Temanya GRATIS

Spoiler Donghua Perfect World Episode 134

Sebelumnya, terlihat jika Yun Xi diketahui menjadi tawanan Dewa Surgawi. Shi Hao yang melihat hal tersebut berencana untuk menyelamatkan Yun Xi. Akan terjadi pertemputan di dataran rendah. Namun, Mo Xi diketahui berhasil menyelamatkan Yun Xi.

Shi Hao berhasil menyelamatkan Yun Xi dan mereka pun melanjutkan petualangan berdua. Shi Hao sendiri tampak sangat bahagia bersama Yun Xi. Namun siapa sangka, ada bahaya yang tiba-tiba datang mendesak!

Mendatang, terlihat jika perjalanan Shi Hao dan Yun Xi dihadang oleh Huang. Hal tersebut membuat Shi Hao pun muntab dan ini akan menjadi pertarungan final. Yun Xi sendiri masih setia menemani suaminya. Lantas, mampukah Shi Hao menang?

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 134 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU