Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Film Animasi Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023) Adaptasi Novel Best Seller yang Bikin Banjir Air Mata

×

Jadwal Tayang Film Animasi Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023) Adaptasi Novel Best Seller yang Bikin Banjir Air Mata

--

ASCOMAXX.com - Kabar gembira! Novel ini bakal diadaptasi jadi film animasi yang tayang di bioskop Jepang pada Desember ini. Kisahnya sendiri sesuai novel, terinspirasi masa kecil sang pengarang.

Penggemar novel Jepang merapat! Buat kamu yang mengikuti karya sastra asal negeri sakura pasti sudah tak asing lagi dengan Novel karangan Tetsuko Kuroyanagi apalagi kalau bukan, Totto-Chan: The Little Girl at the Window.


Shinnosuke Yakuwa sang direktor akan mengadaptasi novel Totto-chan sebagai anime teatrikal. Ia menyatakan, jika kesegaran bahasa anak-anak yang dapat dipahami semua orang bisa divisualisasikan dan disampaikan ke dunia, maka masyarakat akan bergerak ke arah yang sedikit lebih cerah daripada saat ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi The Boy and the Heron (2023), Mencari Makna Kehidupan dan Kematian

Baca juga: Nonton Film Animasi Peter & the Wolf (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Petualangan Peter yang Menegangkan

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Peter & the Wolf (2023) Kisah Petualangan Bocah 12 Tahun Memburu Serigala

Terlebih jika kamu sudah membaca novelnya maka nonton film yang satu ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya. 

Jadwal Tayang Totto-Chan: The Little Girl at the Window 

Kabar baiknya film Totto-Chan: The Little Girl at the Window akan rilis pada Desember 2023 mendatang di bioskop Jepang. Untuk penayangannya di tanah air akan berjarak beberapa bulan, nanti akan kami infokan lagi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU