Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Film Animasi Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023) Adaptasi Novel Best Seller yang Bikin Banjir Air Mata

×

Jadwal Tayang Film Animasi Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023) Adaptasi Novel Best Seller yang Bikin Banjir Air Mata

--

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Novel Totto-chan membawa Tetsuko Kuroyanagi menerima sangat banyak permintaan dari sutradara film yang ingin mengadaptasi novel Totto-chan menjadi movie. 

Baca juga: Resmi! Jadwal Tayang Film Anime Blue Lock - Episode Nagi: The Movie, Siap Gemparkan Bioskop dengan Aksi Seru Seishiro Nagi

Baca juga: Nonton Film Animasi Mortal Kombat Legends: Cage Match (2023) Full Movie SUB INDO, Johnny Terseret Dalam Sekte dengan Konflik Besar!

Baca juga: Siap Hiasi Bioskop Indonesia! Cek Sinopsis Film Anime Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out (2023) Produksi CloverWorks

Baca juga: Nonton Film Animasi Jumbo (2023) Full Movie, Sebuah Kejutan yang Mengantar Don Pada Sebuah Misteri dan Petualangan

Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window 

Para guru menganggap Totto-chan nakal, padahal gadis cilik itu hanya punya rasa ingin tahu yang besar. Itulah sebabnya ia gemar berdiri di depan jendela selama pelajaran berlangsung.

Karena para guru sudah tak tahan lagi, akhirnya Totto-chan dikeluarkan dari sekolah. Mama pun mendaftarkan Totto-chan ke Tomoe Gakuen. Totto-chan senang sekali, di sekolah itu para murid belajar di gerbong kereta yang dijadikan kelas.

Di sini ia bisa belajar sambil menikmati pemandangan di luar gerbong dan membayangkan sedang melakukan perjalanan. Di Tomoe Gakuen, para murid juga boleh mengubah urutan pelajaran sesuai keinginan mereka. Namun semua ini berubah ketika World War II menyerang Jepang! 

Nah, demikianlah update yang dapat kami sampaikan mengenai Jadwal Tayang Film Animasi Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023) . Semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU