Saturday 11th of May 2024

Pinjol Singa id Tidak Ada DC Lapangan? Jadi Langganan Galbay Begini Faktanya yang Wajib Kamu Tahu

×

Pinjol Singa id Tidak Ada DC Lapangan? Jadi Langganan Galbay Begini Faktanya yang Wajib Kamu Tahu

--

Singa id memiliki produk pinjaman P2P Lending (peer to peer lending) atau pinjaman online yang proses pengajuannya mudah, aman dan tanpa jaminan/agunan.

DC Lapangan Singa id

Beberapa pengguna telah merasakan bagaimana mudahnya dalam meminjam uang dengan cepat melalui Singa id. Pinjaman melalui Singa id tentunya memiliki syarat dan ketentunya sendiri.


Namun, tidak semua nasabah bisa membayar cicilan tepat pada waktunya. Hal tersebut pula yang membuat mereka mempertanyakan ada atau tidaknya DC lapangan dari platform Singa id ini.

Baca juga: Rekomendasi Podcast Tentang Pinjol yang Bisa Jadi Referensi Sebelum Ambil Pinjaman, Mending Pikir-Pikir Dulu Deh

Baca juga: Daftar 6 Aplikasi Pinjol Buat Usia 17 Tahun yang Aman dan Mudah Diakses Cuma Modal KTP: Bebas DC

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Untuk 17 Tahun Ke Atas Bisa Dapat Bunga 0% Buat Pengguna Baru, Sudah Terdaftar OJK

Pinjol Singa id Tidak Ada DC Lapangan?

Dewasa ini, DC lapangan Singa id sudah ada secara merata terutama di daerah Jabodetabek. Namun DC lapangan Singa id ini hanya akan datang ke tempat tertentu saja seperti ke kota-kota terbesarnya tidak langsung datang ke pelosoknya.

Dapat dipastikan bahwa Debt Collector atau DC lapangan selaku pihak ke-3 akan langsung datang ke rumah pengguna untuk menagih tunggakannya yang masih belum di bayar.

Apabila nasabah sedang tidak ada dirumah pun, DC Singa id akan menanyakan langsung ke keluarga terkait, teman ataupun saudaranya. Kamu harus waspada dan berhati-hati jangan sampai anda tidak melakukan pembayaran dengan pinjaman online Singa id.

Cara Agar Tidak Termakan Jeratan Pinjol 

1. Tingkatkan Literasi Keuangan

Pinjol ilegal umumnya menawarkan pinjaman online yang dapat ditarik dalam hitungan menit. Literasi keuangan dan kemampuan berpikir kritis memudahkanmu membedakan antara aplikasi pinjaman online legal dengan yang ilegal.

2. Ajukan Pinjaman Pada Pinjol Resmi

Pinjaman online terpercaya akan terdaftar di dan diawasi langsung oleh OJK. Pinjol resmi memiliki legalitas resmi dan mekanisme peminjaman dan penagihan yang jelas. Data yang bisa diakses pinjol legal juga tidak sebanyak pinjoli legal, hanya terbatas pada kamera, mikrofon, dan lokasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU