Friday 17th of May 2024

Spill Syarat Jadi Teman Kenjaku, Minat? Lanjutan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Reddit

×

Spill Syarat Jadi Teman Kenjaku, Minat? Lanjutan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Reddit

--

Bersamaan dengan ini, dia juga mengatakan bahwa meskipun dia tidak secara mengejutkan memilih semua orang untuk tinggal di koloni, menurutnya tidak ada alasan untuk membiarkan mereka diburu atau harus beradaptasi dengan masyarakat.

Baca juga: Baca Manhwa Komik Baek XX Chapter 46 Bahasa Indonesia, MC Brutal Kaito Mulai Panik


Baca juga: Kumpulan Contoh Gambar Komik Simple 4 Kotak Simple dan Mudah Diikuti, Langsung Unduh Disini!

Baca juga: Baca Invincible After a Hundred Years of Seclusion Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Fantasi yang Banyak Dicari!

Ini adalah saat Iori Hazenoki muncul dan menyebutkan bahwa dia telah lama meninggal sambil juga mengatakan bahwa meninggalkannya selama ini berarti dia sangat suka berbicara pada dirinya sendiri. Namun Kenjaku mengatakan itu hanya karena lingkaran pertemanannya terus bergetar.

Dengan ini, Kenjaku bertanya kepadanya bagaimana perasaannya jika dia menjadi temannya, namun dia mengatakan bahwa dia telah mendengar saran kata. Ketika ia akhirnya menerima bahwa ia akan menjadi temannya, Kenjaku mengungkapkan bahwa siapa pun yang ingin menjadi temannya harus memenuhi beberapa persyaratan. Kenjaku berkomentar bahwa temannya tidak mungkin membosankan.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 240 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU