Friday 17th of May 2024

Spill Syarat Jadi Teman Kenjaku, Minat? Lanjutan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Reddit

×

Spill Syarat Jadi Teman Kenjaku, Minat? Lanjutan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Reddit

--

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240

Sebelumnya, penggemar melihatnya bertanya apa yang sedang terjadi dan bertanya-tanya apakah “dia” menjadi putus asa karena Game Pemusnahan masih belum selesai. Lebih jauh lagi, dia juga menyebutkan bahwa semua aturan yang ditambahkan sejauh ini adalah pemaksaan untuk membunuh satu sama lain, kemungkinan besar merupakan upaya sekelompok penyihir yang menentang gagasan pembunuhan.

Baca juga: Haera Nyesel Kabur dari Rumah! Spoiler Webtoon Sisters at War Chapter 58 Persiapan Pameran Rion Makin Matang


Baca juga: Gawat Joo In Gong Ketahuan! Simak Spoiler Webtoon Secret Recipe Chapter 3 Bikin Tegang dan Merinding

Baca juga: Baca Webtoon A Good Day to be a Dog Bahasa Indonesia Full Chapter, Diadaptasi Jadi Drama Korea Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Bersamaan dengan ini, dia bertanya-tanya apakah permainan berjalan terlalu lambat dengan aturan-aturan ini, dan apakah itu juga alasan mengapa “dia” mengirim pasukan itu ke koloni, dan apakah itu tidak cukup untuk memuaskannya. Saat itulah kita mengetahui bahwa dia tidak membicarakan tentang Kenjaku.

Dengan ini, dia menyebutkan bahwa dia membiarkan mereka tetap hidup sebagai objek terkutuk selama bertahun-tahun dan menghidupkan mereka kembali, dan sekarang dia hanya mengambil nyawa mereka lagi. 

Saat itulah penggemar mengetahui bahwa dia terjebak oleh semacam kutukan ubur-ubur. Pada saat yang sama, Kenjaku muncul dan mengatakan bahwa dia seharusnya berada di sana, dan dia merasa agak boros.

Ketika dia bertanya kepadanya mengapa dia mengetahui lokasi semua pemain, dia menjawab bahwa dia menerapkan objek kutukan dan segel masing-masing pada penyihir yang berinkarnasi dan yang terbangun, sehingga melacak mereka adalah masalah yang agak sederhana.

Sumber:

UPDATE TERBARU