Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis Film Korea The Boys (2023) di Bioskop! Tampilkan Aksi Sol Kyung-Gu sebagai Detektif Kasus Kriminal

×

Jadwal Rilis Film Korea The Boys (2023) di Bioskop! Tampilkan Aksi Sol Kyung-Gu sebagai Detektif Kasus Kriminal

--

Jadwal Rilis Film Korea The Boys (2023)

Film "The Boys" tahun 2023 sebelumnya telah tayang lebih awal di Busan International Film Festival (BIFF) pada tahun 2022, yang mendapat apresiasi dari penonton dan kritikus film.

Namun, bagi yang belum memiliki kesempatan untuk menontonnya di BIFF, kabar baiknya adalah film ini akan segera dirilis secara global di berbagai bioskop pada tanggal 1 November 2023.


Baca juga: Sinopsis Film India Kandasamys: The Baby (2023), Kisah Komedi Anggota Keluaga dengan Berbagai Latar Belakang

Baca juga: Sinopsis Film Forgotten Love (2023) Rilis di Netflix! Kisah Dokter Terkenal yang Hidupnya Berubah Setelah Amnesia

Baca juga: Kasus Nyata! Link Nonton Film Vjeran Tomic: The Spider-Man of Paris (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencurian di Museum Seni Modern Paris

Ringkasan Film Korea The Boys (2023)

Tiga bocah laki-laki ditahan dalam kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi di sebuah supermarket di kota kecil.

Pada saat itu, kepala tim investigasi, Hwang Joon-Cheol (Sol Kyung-Gu), merasa curiga dengan keyakinan mereka dan memutuskan untuk mengulik kembali kasus tersebut dengan lebih mendalam.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis film Korea The Boys (2023) yang akan segera rilis. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan juga menegangkan tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU