Tuesday 14th of May 2024

Rilis PV! Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) Season 2 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

×

Rilis PV! Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) Season 2 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

--

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Baca juga: Keji! Ini Sosok Mimin Mintarsih Istri Muda Yosef Tersangka Pembunuhan Amelia Mustika Ratu dan Sang Ibu

Baca juga: Kisah 3 Sekawan Nyentrik yang Hobi Minta Masalah Sama Tuhan! Cek Sinopsis Anime God Troubles Me

Baca juga: Misi Selanjutnya Siap Dimulai! Link Nonton Anime Dark Gathering Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Anime ini mengisahkan tentang Ichikawa Kyoutarou, seorang individu yang berada di kasta terendah di sekolahnya dan menyembunyikan keinginan untuk membunuh yang tersembunyi di dalam dirinya.

Namun, kenyataannya, cerita ini merupakan kisah cinta remaja yang manis antara seorang anak laki-laki bermasalah dan seorang gadis cantik yang cerdas. Musim kedua ini kisahnya akan makin seru! Mari kita nantikan saja bagaimana perkembangannya! 

Jangan sampai ketinggalan, ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dan jadwal tayang Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) season 2. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, harus sedikit bersabar ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU