Monday 6th of May 2024

Diretas Mantan, Video Syur Mahasiswi Poltek di Batam Ini Disebar Via Instastory, Diduga Karena Tak Mau Putus

×

Diretas Mantan, Video Syur Mahasiswi Poltek di Batam Ini Disebar Via Instastory, Diduga Karena Tak Mau Putus

--

ASCOMAXX.com - Viral! Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan adanya informasi yang tersebar mengenai Video Syur Mahasiswi Poltek di Batam. Kejadian ini pun ramai menuai kontroversi. Biar tak ketinggalan, baca artikel ini hingga usai, ya.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Baca juga: Profil dan Biodata Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Asal Tuban yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Download Bojo Biduan - Difarina Indra feat Fendik Adella MP3/MP4 Gratis, Lagu Dangdut Viral dan Trending YouTube

Baca juga: Chord Kunci Gitar Merayu Tuhan - Tri Suaka Ft. Dodhy Kangen Band, Jadi Lagu Trending dan Viral di Media Sosial

Penyebaran video asusila melalui sebuah akun media sosial yang diduga dimiliki oleh seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Batam. Kejadian ini membuat gempar warga sosial media dan menjadi perhatian utama di seluruh wilayah.

Video tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, (18/10/2023), dan terus menyebar melalui story akun yang ternyata dimiliki oleh korban.

Video Syur Mahasiswi Poltek di Batam Ini Disebar Via Instastory

Direktur salah satu perguruan tinggi di Batam dikonfirmasi terpisah melalui sambungan telepon, mengaku bahwa ia baru mendengar informasi mengenai video syur yang melibatkan salah satu mahasiswi kampusnya. 

Ia menyatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki informasi tersebut dan memberikan dukungan kepada pemilik akun yang diduga merupakan mahasiswinya di Batam.

Sumber:

UPDATE TERBARU