Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Sayen: La Ruta Seca (2023), Kisah Pencarian Sekutu Di Sebuah Negara Oleh Komplotan Penjahat!

×

Sinopsis Sayen: La Ruta Seca (2023), Kisah Pencarian Sekutu Di Sebuah Negara Oleh Komplotan Penjahat!

--

ASCOMAXX.com – Sayen menjadi film asli Amazon Amerika Latin yang paling banyak ditonton di Prime Video secara global dan pada tanggal 20 Oktober ini tiba sekuelnya yang dibintangi oleh Rallen Montenegro (Inés del Alma Mía ), Enrique Arce (dikenal karena perannya sebagai Arturo di La Casa de Papel ) dan Jorge López ( Elit ).

Jika kamu suka nonton film bergaya aksi seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari plot ceritanya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu.


Baca juga: Sinopsis Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Dipindahkan ke Kota Terpencil, Satu Tim Manajemen Malah Terjebak Misteri Aneh

Baca juga: Link Nonton Film Late Night with the Devil (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Invansi Robot yang Ancam Populasi Manusia! Nonton Drama China The Bionic Life (2023) Episode 5 6 7 Sub Indo Kualitas HD

Film ini disutradarai oleh Alexander Witt (Resident Evil: Apocalypse) dan diproduksi oleh tim pemenang Academy Award Fabula, Pablo dan Juan de Dios Larraín dan Rocío Jadue (A Fantastic Woman).

Sutradara ini juga pernah menjadi bagian produksi dari film aksi saga seperti James Bond, Pirates of the Caribbean, Bourne dan Resident Evil: Apocalypse (yang ia sutradarai sendiri). Hal ini akan tercermin dalam banyak rangkaiannya: mulai dari kejar-kejaran sepeda motor dan pertarungan tangan kosong hingga helikopter di tengah gurun, tangan sutradara Chili terlihat.

Dengan plot penuh aksi, intrik, dan perjuangan demi keadilan, sekuel yang sangat dinanti ini menjanjikan akan memikat para penggemar film pertama dan semua orang yang mencari perjalanan sinematik yang mengasyikkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU