Friday 3rd of May 2024

Invansi Robot yang Ancam Populasi Manusia! Nonton Drama China The Bionic Life (2023) Episode 5 6 7 Sub Indo Kualitas HD

×

Invansi Robot yang Ancam Populasi Manusia! Nonton Drama China The Bionic Life (2023) Episode 5 6 7 Sub Indo Kualitas HD

--

ASCOMAXX.com – Song Weilong dan Wen Qi akan beradu peran lewat drama China terbaru berjudul Bionic. Drama ini disutradarai Chen Zhengdao yang sebelumnya mengarahkan Twenties Once Again.

Drama ini memiliki tema futuristik, drama Bionic berfokus kepada latar tahun 2035 di mana robot humanoid menyaingi manusia dalam pekerjaan aktivitasnya. Bukan hanya secara teknologi, drama ini menampilkan sisi thriller.


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Drama China The Bionic Life (2023) Episode 5 6 7 Sub Indo SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Tiger Stripes (2023) Sub Indo Full Movie HD, Gejolak Anak Puber yang Bikin Puyeng

Baca juga: Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

Baca juga: Debut Pertama Boyband OnlyOneOf Main Drama, Nonton Drakor Bump Up Business (2023) Episode 1 SUB INDO Disini!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan

"The Bionic World" bercerita tentang pesatnya perkembangan manusia bionik yang menimbulkan kekhawatiran publik. Organisasi "Bright Eyes" bertanggung jawab atas kasus android, dan nasib manusia dan android telah ditulis ulang secara diam-diam.

Sumber:

UPDATE TERBARU