Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Semi Indonesia Sriti Selir Full Movie, Ceritanya Penuh Intrik Mirip Game of Thrones

×

Link Nonton Film Semi Indonesia Sriti Selir Full Movie, Ceritanya Penuh Intrik Mirip Game of Thrones

--

Sinopsis Film Selir Sriti

Film Selir Sriti merupakan salah satu film Indonesia yang muncul pada era 1990-an, ketika masih sedang booming film-film panas. Tidak jauh beda dengan film-film Indonesia di zaman itu, Selir Sriti juga menampilkan artis-artis wanita bertubuh seksi, yang tak segan buka-bukaan di depan kamera film.

Film panas ini diproduksi oleh Virgo Putra Film yang digarap oleh sutradara Tjul Djalil dan diproduseri oleh Ferry Angriawan. Film Selir Sriti sendiri dirilis pada tahun 1991, yang kedua tahun 1992 dan yang terakhir pada tahun 1993.


Baca juga: Full Adegan Panas! Link Nonton FIlm Haliparot (2023) Sub Indo 1080p, Ketika Pacar Ibu Lebih Menggoda

Baca juga: Debut Pertama Boyband OnlyOneOf Main Drama, Nonton Drakor Bump Up Business (2023) Episode 1 SUB INDO Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29 GRATIS di iQiyi: Ungkap Bau Busuk Birokrasi

Secara garis besar, film Selir Sriti menceritakan kisah tentang acara tarian di Kadipaten Gelaga Arum sontak memanas karna kedtgan seorang penari cantik yang wajah, tubuh dan tatapannya meluluhkan semua pria pada malam itu termasuk Adipati Gendra Sakti (Dolly Martin), yang walaupun saat itu didampingi permaisuri Gusti Ayu Cahya Ningsih (Hesti Syani).

Wanita penuh pesona itu adalah Sriti (Lela Angggraini) yang langsung diboyong Adipati dan dijadikan Selirnya, buaian dashyat Sriti mampu menundukan Adipati yg kini bak kerbau ditusuk hidung, hubungannya dengan Gusti Ayu menjadi dingin.

Hasrat bercinta gairahnya hanya pada Sriti. Dia yang menyimpan banyak rencana keji memperdaya Patih (Emri Margono) untuk dijadikan kaki tangannya dengan iming-iming kehangatan bercinta.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU