Friday 17th of May 2024

Gawat! Hua Qian Ditodong Pedang Gara-Gara Mu Yao Bertingkah! Nonton Drama China Scent of Time Episode 15-16 Sub Indo

×

Gawat! Hua Qian Ditodong Pedang Gara-Gara Mu Yao Bertingkah! Nonton Drama China Scent of Time Episode 15-16 Sub Indo

--

Scent of Time sendiri diproduksi oleh Huanyu Entertainment, perusahaan produksi yang membuat Story of Yanxi Palace (2018), diciptakan oleh Yu Zheng dan Ren Yanan serta produser eksekutif oleh Yu Zheng dan Yang Le (para produser eksekutif untuk Story of Yanxi Palace). Disutradarai oleh Bai Yunmo dan Guo Hao.

Sinopsis Scent of Time

Kisahnya berlatar di zaman Tiongkok kuno, dimana seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok, Zhong Yelan (Peng Chuyue).


Hua Qian berencana mencuri hati Zhong Yelan, tapi hati Yelan adalah milik Mu Yao, putri Butler Mu, saingan keluarga Hua. Seiring peristiwa demi peristiwa yang terjadi dan rencana Hua Qian untuk mencuri hati Zhong Yelan, batas antara teman atau musuh menjadi tidak jelas dan rencana Hua Qian akhirnya terungkap.

Spoiler Drama China Scent of Time (2023) Episode 15-16

Pada episode kali ini terlihat kalau Zhong Zi Wu berusaha melindungi Hua Qian ketika dirinya ditodong pedang karena ulah Mu Yao. Lantas bisakah ia selamat lagi? Begini seklanjutannya! 

Baca juga: Semuanya Panik! Kelanjutan Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 10 Sub Indo, Intip Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Film Horor Indigo (2023) Full Movie HD, Baru Tayang di XXI!

Baca juga: Perbedaan Kuota Utama dan Kuota Aplikasi, Ini Pembagian dan Penjalasan Lengkapnya!

Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 15-16 Sub INDO

Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Buatmu yang ingin menonton serial produksi China HBO GO yang satu ini, kamu tak perlu bersusah payah. Kalian bisa menontonnya secara langsung melalui link berikut.

Seiring dengan kemudahan teknologi, kamu bisa mengakses segala hal dari ponselmu termasuk film atau drama bahkan yang dari luar negeri.

 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai sinopsis dan link nonton Drama China terbaru Scent of Time (2023). Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU