Sunday 16th of June 2024

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 20, Para Peserta Lakukan Voting Atas Kandidat Deza Star

×

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 20, Para Peserta Lakukan Voting Atas Kandidat Deza Star

--

Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 20

Sesuai jadwal yang sudah dijalankan Kamen Rider Geats episode 18 akan tayang pada Minggu, 15 Januari 2022, pukul 21.00 WIB. Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 20

Dimulainya Desire Grand Prix mulai muncul banyak hal tak terduga. Masih ada satu kesempatan lagi untuk memenangkan pertandingan dan mejadi dewa Deza. Di ronde ketiga, Tycoon, Nago, dan Buffa berhasil melewati rintangannya tapi Punk Jack telah diperdaya oleh Game Master.


Ace bingung kenapa permainan belum berakhir dan justru kehancuran di kota semakin besar. Di lain sisi, Girori memutuskan untuk mengadakan babak istirahat yang jelas dimaksudkan agar yang lain mengejar Geats.

Baca juga: Link Nonton Nang Nak Saphai Phra Khanong (2023) Episode 5, Pertengkaran Phi Mak Dengan Ibunya!

Baca juga: Nonton Lakorn Because of Love (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Anak Adopsi Malah Dijadikan Bodyguard

Baca juga: Nonton Film Operation Fortune: Ruse De Guerre Full Movie Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Sebelumnya, Jamato sudah menguasai Beberapa wilayah sekolah, beruntung para rider bia mengatasinya, namun sepertinya sistem yang dirubah menjadi pemilihan voting sedikit menyulitkan beberapa kandidat.

Tak hanya itu mereka juga harus mengungkap siapakah sosok dewa deza yang ada diantara mereka. Dewa Deza sempat dicurigai adalah Seiwa. Kali ini oara peserta tak hanya berburu dewa Deza namun mereka akhirnya menemukan asal sosok Jamato yang tentunya akan membantu dalam pertarungan.

Nah, jika kamu sudah tak sabar ingin menontonnya, yuk langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini, ya:

tokusatsuindo.com/kamen-rider-geats/

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Kamen Rider Geats episode 20. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU