Sunday 19th of May 2024

Gemas Banget! Intip Potret Manis Rumah Tangga Sidik Eduard, Aktor FTV yang Tak Malu Jualan Cilok Pinggir Jalan

×

Gemas Banget! Intip Potret Manis Rumah Tangga Sidik Eduard, Aktor FTV yang Tak Malu Jualan Cilok Pinggir Jalan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai potret rumah tangga Sidik Eduard yang viral usai banting setir dari artis menjadi penjual cilok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Aksi bintang Ganteng-ganteng Serigala dan Jodoh Wasiat Bapak itu terlihat cekatan melayani pembeli ciloknya yang mayoritas wanita. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Sidik Eduard berjualan di pinggir jalan dari sore sejak malam.


Meskipun dikenal luas sebagai seorang aktor, Sidik tidak merasa malu untuk berjualan di jalanan. Aksi mulianya ini pun sukses mendapatkan sorotan dan pujian dari warganet.

Baca juga: Hampir Ketahuan Profesor Choi! Baca Circles (Theater Society) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Banyak Adegan Panasnya Nih

Baca juga: Sikap Pasang Jurus Wayang PSHT yang Benar, Begini Cara Melakukannya

Baca juga: Awalnya Dinyinyirin Warga, Sidik Eduard Ngaku Tak Malu Jadi Penjual Cilok, Sidik: Selama Halal, Kenapa Nggak?

Tak sendirian, sesekali Sidik berjualan ditemani oleh sang istri, Dhea Salsabilla Amira. Sang istri pun mendapatkan perhatian tersendiri karena kesetiaannya mendampingi Sidik dalam suka duka.

Pasangan ini, yang telah menikah selama empat tahun, dikaruniai dua anak: Aqila dan Raisya. Melalui media sosial, Sidik sering membagikan momen-momen kebahagiaan bersama keluarganya.

Potret Rumah Tangga Sidik Eduard

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah potret manis keluarga kecil Sidik Eduard:

1. Sudah 4 Tahun Menikah

Sumber:

UPDATE TERBARU