Saturday 18th of May 2024

Ciri Ciri Sepatu Ventela Original dan KW, Kenali dan Teliti Dahulu Sebelum Beli Biar Tidak Rugi!

×

Ciri Ciri Sepatu Ventela Original dan KW, Kenali dan Teliti Dahulu Sebelum Beli Biar Tidak Rugi!

--

ASCOMAXX.com – Sepatu kini sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Fungsi utama sepatu adalah untuk melindungi diri dari cedera kaki, akibat terbentur benda keras atau menginjak benda-benda keras maupun tajam.

Sepatu yang baik bukan saja dapat melindungi kaki, namun juga nyaman digunakan. Di era modern ini fungsi sepatu tidak lagi sekedar alat pelindung kaki, tetapi menjadi bagian dari fashion.


Ada sebuah merk sepatu yang paling terkenal yaitu Ventela. Lalu seperti apa ciri ciri dari sepatu Ventela yang original dan yang KW, langsung saja simak disini yuk.

Baca juga: 8 Daftar Franchise Terlaris di Bandung yng Cocok Buat Pebisnis Pemula di Bidang FnB

Baca juga: Jasa Bore Pile Per Meter Strauss Pile Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Solusi Pondasi Bangunan Kokoh

Baca juga: Segini Takaran Garam yang Dibutuhkan Untuk Mematikan Pohon Agar Tidak Tumbuh Lagi

Ventela merupakan salah satu merk sepatu lokal yang terkenal di Indonesia. Kualitasnya pun nggak kalah bagus kalo dibandingkan sama merk impor lainnya. Sepatunya pun bisa dikenakan oleh orang-orang dari segala kalangan umur dan jenis kelamin alias netral.

Meski sudah memiliki banyak stok dan harga yang relatif terjangkau, ternyata sepatu Ventela tak terhindar dari produk palsu atau KW. Ventela KW ditawarkan dengan harga yang lebih murah dengan bentuk yang sekilas mirip. Padahal kualitas, kenyamanan, dan keawetan tidak akan sebaik sepatu Ventela orisinal

Sumber:

UPDATE TERBARU